Vespa V98 Circuito 1947

Kreatifitas para insinyur jenius Piaggio, adalah yang menyebabkan munculnya dari Vespa pertama pada tahun 1946 di jalan-jalan Italia, itu menegaskan beberapa bulan kemudian oleh penampilan permata oleh Divisi laboratorium Eksperimental Pontedera.

Scooter Vespa 98 Circuito 1947  dibangun dengan tujuan khusus untuk menunjukkan pada dunia, bahwa skuteryang sangat kecil yangbisa sangat kompetitif di sirkuit. Terinspirasi  dariThe "silver swarm" kelompok pencinta Vespa yang telah menguasai jalan dan lapangan  di Italia,Enrico Piaggio kemudian merancang dan memproduksi kendaraan dengan desain yang "agresif" dan akan menang dalam perlombaan.

Scooter Vespa 98 Circuito 1947  didesain  untuk kelas balap  dan merupakan hasil dari ide-ide inovatif berkat konsentrasi para insinyur dan para peneliti  di bidang produksi massal.Rancangan kemudi dan suspensi yang tepat ini, pada akhirnya juga diterapkan padaVespa 125 dari 1948. Body merupakan baja yang dibuat secara manual, dengan rem drum atau tromol , dan memiliki asupan udara untuk pendinginan.  

Scooter Vespa 98 Circuito 1947 memiliki tiga roda gigi dengan tuas di stang. Udara pendingin berasal dari tekanan udara , melalui kipas magnet  dengan koil pengapianinternal. Kopling cakram baja memiliki beberapa dalam bah basah. Karburator adalahDell'Orto 17 mm. Warna asli kendaraan merah. Ini adalah "meteor" sedikit "untuk bermimpidengan mimpi dan inspirasi dari Vespa di tahun-tahun awal.

Spesifikasi Teknis:

  • 2-tak silinder tunggal besi cor horizontal dan kepala aluminium
  • Bore: 50 mm - Stroke: 50 mm - Displacement: 98 cc
  • Top speed: 100 km / jam
  • Suspensi: kumparan pegas dan peredam kejut pada klem roda depan, mata air di roda belakang
  • Rem: drum
  • Ban: Pirelli ketik "run", 3,50-8 "



SUMBER@ http://www.scootervespa.net

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...